Monday 2 August 2010

happy friendship day my ex :D

dear blogger..
aku yakin kita semua pasti punya pengalaman buruk dalam hidup kita yang sangaat ingin kita lupakan dan gak akan pernah terulang lagi.
aku tentu saja pernah mengalaminya !
pengelaman buruk dengan seseorang - ya sebutlah orang yang.. yaaang aku.. aku.. akuu.. akuuu.. emm.. aku... sayang. oke ! lupakan -
it was 3 years ago !
udah lamaa banget memang untuk ukuran sakit hati..
ya tapi memang begitulaah..
ke-sakit-hatian aku itulah yang udah membutakan semua hal baik tentang nya dimataku.
I HATE HIM ! AND ALSO MY SELF !!
i just trying to laying my self. yes, it help me. a bit !


okay, to the point ajaaa..
malam ini akhirnya aku sadar.
lebih tepatnya disadarkan. diadarkan...... olehnya...
aku sadar kalau selama ini aku udah dibutakan oleh keegoisanku sendiri.
aku cuma memikirkan kesakit hatian ku..
dan aku tenggelam dalam kesedihan yang berlarut-larut.
aku sadaaar kalau aku -masih seperti anak anak- yang selalu berprasangka buruk tentangnya.
ternyata semuanya gak akan seburuk ini kalau dari dulu aku bisa berpikiran positive.

malam ini aku tau, kalau dia gak sejahat yang aku pikirkan.
aku tau kalau dia gak pernah membenci aku walaupun aku membencinya setengah mati.
dan yang paling penting, aku sadar walaubagaimanapun juga dia adalah bagian dari pejalanan hidupku. sekiaaaaaaaaaaan lamaaaa. dan lucunya aku merusak semuanya dengan pransangka prasangka buruk yang kurasa sedikit berlebihan. hahahaha

hey you boy ! if you read this -not important post-
i just want to say...
sorry for everything.
aku sadar kalau kau adalah bagian kecil yang bisa merubah segalanya. always be nice anyway. thankyou for your kindness to me. thankyou for everything. you mean so much to me. and HAPPY FRIENDSHIP DAY TOO. kau juga orang yang membuatku tersenyum saatku bersedih, kau juga orang yang dapat membuatku melihat segala sisi baik dalam diriku saat ku jatuh, persahabatan ini pun juga sangat aku hargai dan kau juga teman seperjuanganku :D

No comments:

Post a Comment