Thursday 29 July 2010

I ♥ photography

gak terasa udah hampir satu tahun memilikinyaa..
aku masih ingat perjuangan mendapatkannya..
aku masih ingat sejuta rasa bahagia saat akhirnya aku memilikinya..
senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali :D
sejak saat itu, aku merasa menemukan sesuatu yang baru !
dari hari ke hari aku selalu mencoba untuk memahaminya.
walau sulit, sedikit sedikit aku mulai paham dan mulai mengerti..
selain memahaminya, aku juga mencoba untuk memahami sesuatu yang dapat memperindah karya-karyanyaa..
aku cintaaaaaa duniaa ini..
walaupun aku bukan ahli yang sepenuhnya mengerti..
tapi aku ingin menjadi yang lebih baik lagi..
inilah diaaa..
sesuatu yang ingin aku kuasai..

my lovely NIKON D3000 !!!!!


beserta sahabat- sahabatnya ADOBE PHOTOSHOP CS dan PHOTOSCAPE




dan ini beberapa hasil jepretan dan editan yang udah aku punya





















hahaaa.. ga bagus bagus amaat sih..
jelek malahan :p
tapi gapapa deh.. namanya juga coba-coba :)
doain yaa kedepannya jadi lebih baik lagi..

No comments:

Post a Comment