Wednesday 11 August 2010

welcome ramadhan

dear temans.
ramadhan now ! bulan penuh berkah sudah tiba. dan hari yang suci menjelang. sudahkah kita lebih baik dari pada tahun kemarin ? oiya, hal apa saja yang paling menarik menurut kalian disaat ramadhan ? buat aku, suasana berbuka puasa adalah halyang paling menarik menurut aku. hahaha (darar ya, kalo makaaaaan aja menarik)
anyway soal makan, aku ngeraaa "ngembang" banget taun ini. di banding taun lalu aku gueeedheeee bgt deh sekarang ini :(
jadi ceritanya tadi malem aku liat-liat foto setahun atau 2 tahun yang lalu. dan aku ngerasa banget kalo taun ini aku beneeer beneeer ngembang !!!!!!!!!!!
oke, liat foto foto aku dulu :
dan sekarang :


see ? pipinya, tangannya, PERUTNYA !!!
oh my GOD !!!!!!
pokoknyaaa puasa taun ini harus nurunin berat badaan ! haruss !!!!!
harus bisa jadi lebih kecil !!!
doakan saya berhasil yaaaaaaa.. :D

No comments:

Post a Comment