Thursday 4 March 2010

VIDI VIDI VIDI VIDI :D

dear bloger :)
lagi lagi hari ini gak masuk PHP
dan lagi lagi hari ini kami jalaan jalaan menggeje..
entah kenapaa hari kamis selalu saja jadi hari yang menyenangkan..
hari ini tepat 3 minggu ladies day.. keliling pekanbaru naik transmetro sampe di bilang orang kampung...
hari ini juga tepat 1 minggu menggila di rindu sepadan bareng teman teman..
hahaha
dan hari ini aku dapat pejeeeeeeee pejee dari dua sejoli yang baru jadian adriana ama andre..
hehehehe

jadi ceritanya tadi kami karaokean gituuuu..
trussss td ada yang nyanyi lagunya vidi aldiano yang cinta jangan kau pergi..
waduuuuh waduuuuuuh..
kok aku langsung ngerasa terpesona bgt gtu yaa ama vidii ?!!
hahaa..

sebenernya awal terpesonanya aku sama vidi itu sejak dahsyatnya award..
disitu ceritanya vidi di buat sedemikian rupaa..
hahahaa..
aku mulai jatuh hati..
dan pas karaoke tadi.. PERFECT sudaah rasaa cintaa ku ke vidii
hahahahahhaha

di tambah lagi tadi aku liad video clip terbarunya cemburu menguras hati (CMH) kereeeeeen bgt.......
liat deh di sini
trus video klip nya yang kisah kita..
hmmmmm
makin makiiin makiin cintaa deh ama vidii :)
dan liat juga yang ini









No comments:

Post a Comment