Tuesday 2 March 2010

curhaaaaaaat *,*

Tuhan..
tibaa tiba ajaa hari ini aku ngerasaa sedih..
hari ini tanggal 2 maret..
dan tanggal 5 maret nanti mama bakal ulang taun ke 45..
tapi aku kok sedih yaa ?
kalau umur mama bertambah, berarti waktu ia ada di bumi ini juga akan berkurang kan ?
tapi hanya engkau yang tau berapa lama waktu itu..

kadang aku bertanya pada diriku sendiri..
apakah yang sudah aku lakukan selama nih sudah membuat mama senang ??
atau hanya membuat mama terluka ??
apaa yang telah aku berikan pada mama ??
apa ada sesuatu yang membuatnya bangga punya anak seperti aku ??

tuhaan..
jika semua itu belum terjadii..
kumohon berikanlah aku kesempatan untuk mewujudkan itu semua..
berikanlah aku kesempatan untuk membuatnya bangga..
aku ingin menghapus air mata perih yang jatuh dari matanya..

tuhaan..
ku mohon beri aku kesempataan :)

No comments:

Post a Comment