Wednesday 26 August 2009

self confidence

well,,
aku tau gada satupun mahluk Tuhan yang sempurna
tapi aku tergolong orang yang out of the box. orang yang sedikit berbeda.
yaaaa,, jauh lah dari kata 'standart'
aku paling ga pede dengan bentuk badaankuu :'(
walopuun it's not a big problem tapi terkadang hal ini bisa sangat amat berpengaruh banget buat aku.
it's too big too weight than the usully girl.
aaaarrrggghhhhh...
kalo aku pribadi sih biasaaa biasaa ajaa..
toh sebenernya aku ngerasaaa bersyukur bgt dgn apa yang aku punyaa..
hmmmff..
kadaang orang orang ga ngerti.
ato aku yang ga ngerti ??
hahahahaa..

misalnyaa dalam suatu pertemuan, ada yg bilang "ih, kok tambah genduut siih ?' atooo..
"ya ampuun.. besaar badanyaa nh.." ato misalnya ada acara makan-makan "eh eh, jangan letakin itu di dpn ririn. abis ntaar !" atau.. " riin,, jangan lari.. gempa bumii !!"
yaah semacam itu laah..
aku tau mereka becanda. tapi itu ngerusak percaya diri akuu loh. sumpaaah.
secaraa aku rada rada sensitifan jg siih. aduuuhh..
bingung ah.

intinya..
muntahan dari mulut mereka tenteng aku itu membuat ku ga pengen ketemu banyak orang. SUMPAH !!
oiyaa.. satu lagi.. aku juga jadi ga pengen ketemu orang orang baru.
aku harus me-regenerasi mental aku biar sanggup menhadapi apapun kata merekaa !!

ya allah..
bimbinglaah akuu..
amiiiiiiiiiiiiiiiin :)

No comments:

Post a Comment