Saturday 29 August 2009

curhat (session I)

Lyla – Bernafas Tanpamu

Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu

Reff:
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh

Beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa
Bernafas tanpamu
(lyla- bernafas tanpamu)

aku ga pernah sejatuh cinta ini sama orang sebelumnya (haalaaaaah.. :P)
tapi ini bedaaa..
ga cukup sedikit waktu buat mengatasinyaa..
tuh orang emang keterlaluan banget..
rasanyaaa..
pengen aku tarik dia sekarang..
aku duduk tepat di depannyaa..
aku muntaahkaan semuaa uneg uneeg aku tentangnyaa..
yang aku heran lagii..
sebenci apaaaa puun aku samaa diaa..
tetep ajaaaaaa aku bisa maafin diaa..

well..
ini ga semudah yang kalian sangka.
ini ga semudah yang kalian pikirkan.
karna apaa ? karna dia itu beda !!
bedaaa dan sangaat berbedaa..
mungkin kalian ga ngerti.
tp emang begitulaah keadannya.
perbedaan itu yang membuat aku HARUS MEMBUANGNYA JAUH JAUH DARI HIDUPKU !

awalnya aku pikir kounikasi. ternyata sekian lama ga komunikasi ga pengaruh sedikitpun.
trus aku pikir jarak ! ternyata ga begitu membantu.
aaaarrgggggggggghh..
aku sendiri gatau aku share apaa..

mungkin kalo ada yang nanya "siapa orang yang paling kau benci ?!" aku pasti bakal jawab DIA !
dan kalo orang nanya "siapa orang yang paling kau cinta ?!" hhaa " kurasa aku juga jawab DIA !
yaaaa..
begitulaah..
buat aku dia segalanyaa..
walopun agak berlebihaaan..
tapi,,
entaahlaah..


baiklaaaaaaaaaaaaaaa....
jangan bicarakn dia lagi !
karna,, walau bagaimanapun aku harus menbuangnya jauh jauh dari hidupku..
HARUS BISAAA !!!!!!

No comments:

Post a Comment