Thursday 28 January 2010

impossible...

dear blogger...
kemareen aku baru ajaa ketemu malaaikaat yang bersuara angin surgaa
(haalaaah lebaay.. hhahaa)
tapi beneraan..
hmm..
aku terpesonaaaaaaa..
malaaikaat yaang sempurnaa b^0^d
perfecto !
hahhahaaa..
gak nyangka bangeet kalo malaikat itu datang waktu aku lagiii...
waktuu akuu lagii..
hmmm..
waktu aku lagi nahaan kentut..
wkwkwkwkkwk
engga ding..
malaaikat itu datang waktu aku lagi bengong..
beneraan bengong sebengong bengongnyaa
tiba tiba aku dengaar suaaranyaa..
nyanyiannyaa..
huuuuuuummmmm...
speachless deh pokoknyaa..

kapaan ya aku ketemu malaikat itu lagi..
mungkin gak ya aku dengar nyanyiannya lagi ??
aku sampe terbayang bayang nih..
deg deg deg deg deg..
rasanyaa jantungku tuh cepeeeeeeeeeeet bgt detaknya kalo denger suaranyaa..
nyanyiaannyaaa..
tapi kenapaa yaah rasanya kejadian itu tuh belangsung dengan amat sangat cepaat..
hhahahaa
aku jadi di mabuk kepayaang..

aku berharaap bisa ketemu lagi sang malaikat bersuarakan angin surga itu..
bercerita banyaak..
bernyanyi bersamaa..
trus..
jatuh cintaa kepadanyaa..
hahahaha :D

oiyaaa..
hari ini kamis 28 januari 2010
ini malaam ke 5 setelah kejadian itu
jujur..
aku merindukannyaa..
hahahaha
swt..
tapi mau gimanaa dong..
aku ga bisaa ngapa ngapain..
aku cuma bisaa mendam sampe semuanya ilang sendiri
hehehe

swt..
smuanya impossible
karna malaikat itu bukan untukku
dan dia takkan kembali..
...

No comments:

Post a Comment